Kamis, 06 Oktober 2011

Selamat Datang di Blogspot DISPARPORA Kabupaten Aceh Singkil

Bismillahirrahmanirrahim,.
Assalamu'alaikum Wr.Wb


Segala puji kehadirat Allah SWT yang telah memberikan  rahmat dan hidayahnya kepada ummatnya yang hidup didunia ini, salawat beriiring salam tak lupa pula kita panjatkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW yang telah membawa ummatnya dari alam kebodohan menjadi alam yang berilmu pengetahuan seperti yang kita saat sekarang ini.




Selamat datang di blog disbudparporasingkil semoga anda senang mengunjunginya. 

Nama Disbudparpora disingkat dari kepanjangan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Singkil, digabung sesuai dengan Qanun Kabupaten Aceh Singkil Nomor 03 Tahun 2008 tentang Kedudukan Tugas dan Fungsi Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Singkil. Dan sekarang pada tahun 2016 telah diubah DISPARPORA berdasarkan Qanun Aceh Singkil No.41 Tahun 2016 Tentang Kedudukan Tugas dan Fungsi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Singkil.


Adapun tujuan dari pembuatan blogspot ini untuk memberikan informasi tentang Disparpora dan Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. 

Sebelumnya kami mohon maaf apabila informasi yang anda butuhkan tidak terdapat di blog ini, bisa langsung menghubungi ke Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Singkil Jalan Singkil - Rimo 12,5 Km Pancang Dua, Singkil Utara.


Terima kasih dan jangan lupa berkunjung kembali,..   :-)    (Admin)

2 komentar:

  1. dapatkan oleh-oleh dari singkil di :

    http://www.facebook.com/endamosingkil

    ENDAMO SINGKIL - Bawa Singkil Kemana Aja

    BalasHapus